Saturday, August 09, 2008

I love my friends

Gue mulai merasakan kenyataan pahit, rasa sedih, sakit, dan perasaan buruk lainnya akan kehilangan seseorang yang pernah mengisi hari-hari gue. Waktu hari H mungkin gue nggak terlalu merasakan hal2 tersebut, karena emosi gue yang malah menenangkan gue (atau mungkin yang bikin gue mati rasa kali ya??)

Tapi hari ini cukup indah bagi gue...

Di saat gue kehilangan pasangan gue, ternyata gue menemukan treatment2 sebagai pasangan dari teman-teman sekitar gue.

1. Teman 1:
Mengajak gue makan malam. Nungguin gue ambil makan duluan dan segala macam lainnya untuk mengisi perut gue (ini lumayan lama krn gue suka ribet sendiri nyiapin makan ehhehe), terus kita balik naik ke ruangan kerja untuk makan bareng

2. Teman 2:
Tiba-tiba dia datang ke meja gue bawain segelas es teh manis, yang dimana gue sama sekali nggak minta dia (pas ambil makan sempet ketemu tapi nggak ada omongan juga)

3. Teman 2:
Dia bikin lagu yang sesuai dengan suasana hati gue sekaligus penyemangat, berjudul "I don't wanna cry again". Niceee...!

4. Teman 3:
Dia minta ditemenin pergi ke Circle K jalan kaki (karena ada di dekat kantor). Pas lagi nyebrang jalan, dia memegang tangan gue dan nuntun gue nyebrang.

Wow.... they are all such good friends. Thanks God for reliving all the love in my life through them. What an incredible day... Thank you for today. I love you guys!


posted at 7:40 AM - |